Kamis, 16 April 2020

Cara menghaluskan wajah secara alami dengan alpukat dan bubuk kopi

cara menghaluskan kulit wajah. Wajah yang bersih dan halus tentu menjadi dambaan semua orang. Bahkan, banyak orang yang rela mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan kulit yang bersih dan halus. Berbagai perawatan pun dilakukan untuk mendapat hasil yang diinginkan.
Dilansir dari Hellosehat, kehalusan kulit ditentukan oleh banyak faktor seperti usia, cara merawat kulit, paparan polusi udara, hingga pola makan. Salah satu cara menjaga kehalusan kulit, yaitu dengan mengantisipasi faktor-faktor tersebut.

Tak hanya dengan perawatan mahal, perawatan alami pun dapat dilakukan untuk mendapatkan kulit yang bersih dan halus. Dengan ketelatenan dan kesabaran, hasilnya pun akan segera terlihat. berikut bahan-bahan alami yang dapat menghaluskan wajah secara alami. Caranya :

Tips menghaluskan kulit wajah dengan alpukat

Buah alpukat memiliki kandungan yang baik untuk kulit. Buah ini mengandung vitamin A, vitamin D, vitamin E, kalium, asam lemak omega 3 dan lesitin. Kandungan vitamin E pada alpukat mampu mencegah kerutan dan menghaluskan kulit.

menghaluskan kulit wajah dengan alpukat


Caranya dengan kupas buah alpukat dan hancurkan sampai halus. Setelah itu tambahkan sedikit minyak kelapa dan campurkan. Gunakan masker tersebut secara merata di area wajah selama 30 menit. Bagaimana cara menghilangkan keriput di kulit wajah

Tips menghaluskan kulit wajah dengan bubuk kopi

Bubuk kopi dapat digunakan sebagai bahan alami untuk menghaluskan wajah. Bubuk kopi dapat digunakan sebagai eksfoliator.

menghaluskan kulit wajah dengan bubuk kopi


Cara membuat scrub dengan bubuk kopi yaitu dengan mencampurkan 30 gram bubuk kopi segar, 30 gram brown sugar dan perasan lemon secukupnya. Kemudian gunakan scrub tersebut pada kulit wajah setiap 3 hari sekali setelah mandi. Tunggu scrub mengering selama beberapa menit dan bilas hingga bersih.

Baca juga Cara Perawatan Wajah Alami Sehari Hari

1 komentar:


  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan bijak