Jumat, 20 September 2019

Yuk bikin cream pemutih wajah sendiri, gampang sis

Bagi wanita memiliki wajah putih mulus adalah harga mati. Perawatan wajah memang tidak bisa ditinggalkan dari dunia waniat modern. Perawatan untuk memutihkan wajah terbilang lumayan mahal. Lantas kenapa tidak mencoba untuk bikin cream pemutih wajah sendiri, caranya gampang lho sis. Tentu saja perawatan wajah alami lebih diutamakan, sebab lebih sehat dan tanpa efek samping. Anda hanya tinggal persiapkan bahan bahannya dan ikuti cara buat pemutih wajah berikut :

Sediakan bahan bahan pemutih wajah berikut :

  • 2 sendok makan beras yang sudah dicuci bersih
  • 4 butir kapsul natur-e
  • 1 sendok teh minyak almon atau bisa diganti dengan minyak zaitun
  • 1 sendok teh gel lidah buaya
  • 1 sendok teh air mawar

cream pemutih wajah


Sekarang ikuti cara bikin pemutih wajah alami :

  1. Beras yang sudah dicuci bersih di rebus dengan setengah gelas air sampai setengah matang atau kira-kira selama 10 menit. Kemudian blender beras hingga halus menjadi pasta.
  2. Ambil 1 sendok makan pasta beras, masukan ke dalam wadah kecil kemudian tambahkan cairan kapsul nature-e, minyak almond/zaitun, gel lidah buaya dan air mawar. Aduk hingga rata.
  3. Oleskan campuran ini pada wajah dan leher secara teratur. Boleh digunakan sebagai krim siang atau krim malam. Namun, jika kalian sudah punya krim perawatan favorit, kalian bisa gunakan krim alami ini sebagai serum. Bisa digunakan sebelum memakai krim perawatan kalian ya.
  4. Campuran beras, lidah buaya, vitamin E, minyak zaitun/almond serta air mawar, mampu memutihkan kulit secara bertahap. Selain itu juga dapat mengencangkan kulit, sebagai anti penuaan dini dan meregenarasi sel kulit yang telah mati.
  5. Krim pemutih alami ini bisa bertahan selama 1 minggu di suhu ruang atau 2 minggu jika kamu simpan di lemari es lo. Dan karena ini adalah cara alami, jadi Ladies harus bersabar ya, menunggu hasilnya.
Anda bisa mencoba cara dan bahan lainnya di cara membuat cream pemutih wajah racikan dokter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan bijak