Sabtu, 11 Agustus 2018

Yuk berhias diri dengan make up yang aman

Sudah menjadi rahasia umum jika seorang wanita sangat suka berdandan. Berhias diri supaya tampil cantik tentu menjadi harapan utama, namun sebagian besar wanita justru lupa jika make up yang mereka gunakan ternyata terbuat dari bahan bahan berbahaya yang nantinya justru akan menimbulkan masalah baru. Dengan demikian mulai sekarang mulailah berhias diri dengan bahan bahan kosmetik pilihan yang aman anda terapkan pada kulit wajah. Dan yang paling penting pelajari cara memakai bedak yang benar

berhias diri


Khusus para wanita di Indonesia tentunya sangat mendambakan mempunyai kulit wajah yang bukan hanya bersih namun jika putih mulus, sehingga mereka saling berlomba untuk mendapatkan krim krim wajah untuk membuat kulit wajah mereka menjadi putih. Namun di lain pihak ternyata kebanyakan wanita justru lupa akan keselamatan dan kesehatan kulit wajahnya. Karena cukup banyak yang justru mendapat masalah baru setelah menerapkan cream pemutih wajah secara sembarangan atau hanya sekedar rekomendasi teman.

Perlu diketahui bahwa saat ini cukup banyak merk merk kosmetik khususnya yang berguna untuk pemutih wajah justru mengandung bahan bahan berbahaya. Pada awalnya anda tidak menyadari karena seakan akan krim wajah yang anda sapukan pada kulit muka anda bekerja begitu semputna, sehingga dalam waktu sekejap anda tampil memukau dengan kulit wajah putih bersih, meskipun sebelumnya kulit anda sempat terkelupas. Ada penghibur memang bahwa hal itu ( pengelupasan kulit wajah ) merupakan reaksi yang positif dan semua juga demikian.

Namun apa sebenarnya yang terjadi. Pengelupasan kulit wajah sebenarnya merupakan hal yang harus anda hindari, mengapa? karena saat kulit anda terkelupas maka pada saat itu berbagai macam gangguan pada kulit bisa saja muncul secara tiba tiba, karena saat itu kulit anda tidak memiliki perlindungan apapun. Itulah salah satu kehebatan dari bahan merkuri yang banyak digunakan pada berbagai jenis kosmetik modern, padahal merkuri tersebut justru akan menimbulkan masalah jika diterapkan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Lantas bagaimana yang benar, seharusnya anda mesti menghindari merkuri dalam kosmetik karena bahan merkuri dan turunannya sangat berbahaya dan dapat menimbulkan kanker bawah kulit. Dengan demikian anda harus tetap waspada terhadap bahan berbahaya tersebut. Memang sih setelah menghabiskan satu wadah maka akan langsung terlihat hasilnya. itulah sebabnya kenapa banyak perusahaan kosmetik yang mencantumkan turunan merkuri dalam produk mereka, karena mampu menghasilkan manfaat secara spontan. Namun bahaya baru timbul setelah digunakan terus. banyak anggapan keliru bahwa setelah mengetahui keberhasilan untuk memutihkan wajah maka akan terus memakainya.

Tentu saja hal yang paling disarankan adalah untuk tidak berburu kulit wajah putih bersih bak bidadari. Sebenarnya kecantikan wajah anda bukan terpancar dari kulit yang putih, namun lebih pada kulit yang terawat kebersihannya dengan baik. Untuk itu akan lebih baik jika anda menggunakan masker buah yang sudah terbukti tidak akan menimbulkan efek samping apapun karena terbuat dari buah buah asli alami.

Penerapan bahan bahan kosmetik tentunya tidak boleh digunakan secara sembarangan. Seperti diketahui bahwa merk kosmetik didesain untuk jenis jenis kulit tertentu, sehingga tyentunya setiap wanita akan menerapkan merk kosmetik yang berbeda dengan wanita yang lain. Pendek kata, kosmetik yang sesuai dan cocok diterapkan pada kulit wajah sahabat anda belum tentu cocok untuk kulit anda. Karena saat memilih kosmetik atau make up harus disesuaikan dengan jenis kulit wajah anda. Untuk itu belajarlah untuk mengenali jenis kulit anda sendiri.

Kecantikan anda juga dapat dipengaruhi oleh jenis dan warna make up yang anda gunakan. Warna warna mencolok justru akan membuat wajah anda menjadi seperti badut. Dengan demikian pilihlah warna make up natural dengan warna warna tipis dan transparan. hal demikian tentunya akan lebih baik. Dan jangan lupa untuk selalu cepat membersihkan sisa make up pada malam hari sebelum tidur.

Pelajari juga bagaimana cara menggunakan bedak supaya tampil lebih cantik alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan bijak