Sabtu, 11 Agustus 2018

Gunakan produk kosmetk secara bijaksana

Secara umum produk kosmetik membantu untuk mewujudkan keinginan anda, jika salah sasaran justru dapat merusak kulit anda, dengan demikian sebaiknya gunakan produk kosmetik secara lebih bijaksana, sebab jika anda menggunakannya secara sembarangan, maka kecantikan anda bisa terganggu bahkan ternoda oleh produk kosmetik yang anda gunakan.

Pada hakekatnya kulit tubuh wanita telah sempurna dan memiliki kelembaban yang bagus, namun karena salah penggunaan suatu produk kosmetik, maka kulit menjadi lebih kering atau bahkan timbul kerusakan jaringan kulit. hal ini biasanya disebabkan oleh kandungan zat berbahaya yang ada di dalam produk kosmetik yang anda terapkan. Kulit yang sehat tampak bersih dan bersinar, lantas bagaimana cara menjaga kesehatan kulit tubuh wanita yang benar.

produk kosmetk


Hampir sebagian besar wanita di dunia ini akan menempuh berbagai macam cara untuk membuat wajah lebih cantik dan mempunyai kulit bersih. Di pasaran cukup banyak produk produk untuk memutihkan kulit wajah, bagi orang tua jaman dahulu sudah terbiasa menggunakan lulur untuk perawatan kulit tubuhnya. namun saat ini sudah banyak produk lulur pemutih, lantas bagaimana cara memilih produk lulur pemutih wajah yang benar.

Di Indonesia yang merupakan negara dengan iklim tropis, tentunya berpengaruh pada jenis kulit pada sebagian warganya. Jenis kulit berminyak menduduki peringkat teratas para penduduk iklim tropis, tentu saja perawatan jenis kulit ini berbeda dengan yang berjenis normal. Cara merawat wajah jenis kulit berminyak sedikit lebih sulit sebenarnya.

Seperti diketahui bahwa kulit jenis kulit berminyak banyak menghasilkan sebum dan kulit sangat cepat kotor karena kandungan minyak berlebih yang menempel di kulit wajah. Jika tidak melakukan perawatan yang benar, maka pemilik jenis kulit berminyak ini sangat mudah mendapatkan jerawat, namun ketahui dengan benar apa penyebab jerawat di wajah anda, sehingga cara menghilangkan jerawat anda berhasil dengan sempurna.

Di negara beriklim tropis seperti di indonesia, maka penduduknya juga cenderung memiliki jenis kulit kering, karena udara yang panas membuat kulit semakin bersisik. Tentu saja perawatan wajah jenis kulit kering ini juga berbeda dengan kulit berminyak atau kulit normal, faktor utama karena kulit sangat sedikit memproduksi pelembab, sehingga perlu mendapatkan pelembab tambahan.

Ada satu hal yang mesti dan harus diperhatikan terutama pada akhir akhir ini yakni tentang penggunaan krim pemutih wajah, Asal anda tahu bahwa jangan sembarangan menggunakan produk krim pemutih. Kandungan zat merkuri yang terdapat dalam produk pemutih sangat berbahaya, paling aman gunakan cream pemutih wajah dari ahli kulit atau dokter kulit, meskipun biayanya lebih mahal, namun lebih terjamin penggunaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan bijak