Sabtu, 11 Agustus 2018

Cara Mengatasi Ketombe dengan Jeruk Nipis

Ketombe identik dengan rambut kotor dan gatal, lantas bagaimana cara mengatasi ketombe. Sebenarnya banyak cara untuk menghilangkan ketombe, salah satunya dengan air jeruk nipis yang akan kita bahas hari ini.

Jeruk nipis mempunyai manfaat untuk kesehatan kulit termasuk juga kulit kepala. kandungan Vitamin C yang terdapat pada jeruk nipis ini ternyata sangat mujarap untuk digunakan membasmi ketombe yang membandel di kulit kepala. Sebenarnya cara alami menghilangkan ketombe dengan jeruk nipis ini bukanlah hal yang baru lagi karena sudah sejak lama dikenal khasiatnya.

Cara Mengatasi Ketombe


Bagaimana cara mudah menghilangkan ketombe. Caranya cukup simple yakni hanya perlu mengambil satu sampai dua buah jeruk nipis. Selanjutnya diperas dan ambil air sari jeruk nipisnya.

Hasil perasan jeruk nipis ini di oleskan keseluruh bagian kulit kepala sampai rata. Lakukan cara ini secara teratur paling tidak sebanyak 3 kali dalam seminggu. Sesudahnya kita harus membersihkan rambut yang sudah dibaluri dengan jeruk nipis sampai bersih.

Namun demikian anda juga mesti menjaga kesehatan tubuh anda yang lain, misalnya cara merawat wajah supaya tetap cantik dan energik. Dengan perawatan wajah yang benar tentunya kulit wajah anda akan bertambah bersinar. Dalam membeli produk kosmetik terutama untuk pemutih wajah, maka pastikan produk yang anda gunakan terbebas dari bahan merkuri. Sebab zat merkuri dapat merusak tatanan kulit wajah anda. Waspada terhadap bahan merkuri dalam kosmetik anda.

Dengan demikian saat anda mencari krim yang akan diterapkan pada kulit wajah mesti ekstra hati hati, sebab sebagian besar produk pemutih saat ini selalu mencantumkan zat merkuri berbahaya pada setiap produknya. Sehingga bisa jadi cream wajah alami menjadi alternatif yang bisa anda pertimbangkan.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan bijak